Selasa, 10 Mei 2016

Ketahuilah 12 Buah-Buahan Untuk Kesehatan Kulit

Ketahuilah 12 Buah-Buahan Untuk Kesehatan Kulit,-Mungkin telah banyak diantara kita semua yang mengetahui akan khasiat dan juga manfaat dari mengonsumsi buah untuk kesehatan kulit.Namun tahukah anda jenis buah apa sajakah yang dimanfaatkan untuk kesehatan kulit ini ? untuk jawabannya maka kali ini siteinfokesehatan.blogspot.co.id akan berbagai informasi kepada anda mengenai buah-buahan yang memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatn kulit.

Ketahuilah 12 Buah-Buahan Untuk Kesehatan Kulit


Ketahuilah 12 Buah-Buahan Untuk Kesehatan Kulit
Ketahuilah 12 Buah-Buahan Untuk Kesehatan Kulit,-Kulit memang menjadi salahsatu elemen penting yang harus senantiasa untuk kita jaga dan rawat dengan sebaik mungkin.Karena perlu untuk kita ketahui bersama bahwa kulit inisering sekali mengalami banyak permasalahan dan gangguan yang menyerang baik itu secara langusng maupun secara tidak langsung.Meskipun begitu kini kita tidak hanya selalu untuk mengandalkan perawatan dengan alat maupun dengan terapi ataupun penggunaan kosmtik,kini kita menjaga dan merawat kesehtan kulit secara mudah dan murah dengan memanfaatkan buah-buahan alami seperti berikut ini :

  • Apel
Bisa digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit. Apel sudah digunakan sejak berabad lalu untuk pengobatan pada kulit. Jus apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi Anda untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Jus apel juga mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe.

  • Aprikot
Jus aprikot sangat bagus untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, eksim, dan gatal-gatal.

  • Pisang
Buah yang satu ini selain mudah didapat dan harganya terjangkau, juga sangat efektif untuk dijadikan facial.

  • Mentimun
Bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerutan, jerawat, flek hitam, dan kulit kering. Selain itu biasa digunakan untuk mencegah kulit mengelupas dan membantu memutihkan kulit.

  • Lemon
Ramuan klasik rumahan ini multifungsi karena bisa digunakan sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit dan rambut. Gunakan potongan lemon pada bagian kulit yang bermasalah seperti siku dan tumit. Perasan lemon juga bisa dicampurkan pada air mandi untuk mendapatkan kulit segar. Juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala.

  • Pepaya
Bisa mengatasi komedo, juga sangat efektif untuk memutihkan kulit. Mengandung beta karoten yang menutrisi kulit, sehingga lebih sehat dan menbantu kesehatan mata.

  • Jeruk
Jus jeruk sangat efektif untuk mengobati jerawat, dan mengurangi bekas luka serta jaringan kulit yang rusak.
Baca Juga Informasi Terkait Lainnya : Cara Paling Jitu Mengatasi Kulit Kering Dan Kasar
  • Nanas
Penghalus kulit yang sangat baik dan membersihkan serta menjaga keremajaan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengonsumsi buah tropis ini. Anda juga bisa mengoleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit.

  • Alpukat
Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama. Khasiat alpukat disebut-sebut mampu kulit terlihat lebih indah, mengandung vitamin E yang mampu mengatasi kulit kering.

  • Buah Beri
Memiliki kandungan C dan E yang sangat tinggi dan antioksidan yang mampu menjaga kelembapan kulit keremajaan, dan kelembutan kulit.

  • Buah Kiwi
Buah ini berfungsi meningkatkan jumlah kolagen yang ada dalam tubuh anda, sehingga kulit anda terlihat lebih halus dan kencang.

  • Buah Tomat
Buah ini sering di gunakan untuk menghaluskan kulit, caranya dengan mengiris tipis-tipis buah ini, kemudian ditempelkan pada kulit anda.

Nah sobat kesehatan,itulah beberpa buah yang bisa kita manfaatkan khasiatnya untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit secara efektif dan menyeluruh.Begitu murah dan mudahnya bukan cara perawatan kulit dengan menggunakan buah-buahan alami ini.Untuk itu mulai dari sekarang kita beralih ke perawatan kulit dengan cara yang alami.,-Ketahuilah 12 Buah-Buahan Untuk Kesehatan Kulit

Terimakasih Atas Kunjungannya,Semoga Bermanfat Untuk Kita Semua


Ketahuilah 12 Buah-Buahan Untuk Kesehatan Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar